Pistol baru yang aneh dari Destiny 2 mengubah musuh menjadi bola-bola yang bisa kau hantam temanmu


Saat kita bergulat untuk memahami ancaman Spacepyramid Destiny 2, minggu ini pasukan misterius memperpanjang cabang zaitun dalam bentuk pistol yang ... mengubah korbannya menjadi bola-bola yang bisa kau ambil dan dunk pada teman mereka untuk membunuh mereka juga? Dan ini untuk membantu kita memahaminya? Bagus. Kami akan minum kopi setiap hari sekarang, kalau begitu. Pencarian baru untuk Ruinous Effigy tiba dalam pembaruan hari Selasa dan itu layak untuk didapatkan. Sangat menyenangkan untuk bermain bersama, dan hadiah yang sangat aneh dari kehadiran alien.

Ruinous Effigy adalah senapan jejak eksotis baru yang, seperti senapan jejak eksotis lainnya, menembakkan seberkas energi yang konstan. Cukup normal sejauh ini. Kemudian Anda membunuh seseorang, dan pistol itu mengubahnya menjadi bola. Ratusan kilogram otot, logam, kitin, dan rawan entah bagaimana terkondensasi menjadi bola bercahaya kecil. Kemudian Anda bisa mengambil bola itu dan menggunakannya sebagai senjata lain.

Klik kiri adalah pukulan bertenaga yang dihancurkan satu kali oleh sampah. Tahan C dan itu akan mengeluarkan kubah ungu yang mengurangi kerusakan dan meniadakan injakan bos sambil melukai musuh dan menyembuhkanmu. Bola itu memiliki amunisi terbatas yang menghitung mundur setiap detik juga, tetapi jika Anda kehabisan saat memegang kubah itu akan tetap stabil tetapi makan kesehatan Anda sebagai gantinya. Dan klik kanan mengkonsumsi bola dalam dunk Mahakuasa dengan jumlah kerusakan AoE yang baik (terbaik dilakukan dari udara untuk efek dramatis). Dengan Catalyst senjata, melukai musuh dengan bola meningkatkan kerusakan balok juga. Ini memiliki banyak trik kecil yang pintar. Tetapi mengapa pistol melakukan semua ini?

Ruinous Effigy adalah hadiah dari kekuatan misterius piramida Kegelapan, lihat, lahir dari cabang dari spacetree yang sangat mereka minati pada Io. Eris berpikir mereka mencoba berkomunikasi dan menjangkau dengan apa yang paling kami pahami: senjata. Zavala berpikir pistol itu mungkin jebakan. Banshee-44 mengatakan itu organik tetapi tentu saja bukan kayu.

"Effigy" adalah kata yang tepat. Sepertinya terbuat dari kayu bekas yang direkatkan dengan beberapa barang-barang mekanis dan dicat dengan cat putih, seolah-olah seorang anak mencoba membuat senjata mainan dari sampah yang ditemukan di dalam gudang. Baloknya yang bengkok juga terdengar seperti pistol ray Doctor Who. Tampak seperti sampah dalam bentuk pistol; sebenarnya melakukan gunmagic di luar pemahaman kita. Ini adalah artefak kontak pertama yang sangat aneh: "Hei, kami perhatikan Anda primata menikmati senjata dan hot dunks, ambil ini, mentransmutasikan beberapa bentuk kehidupan ke dalam bola kemudian gunakan benda mustahil itu untuk meninju pasangannya di wajah." Saya tidak mengatakan mereka salah membaca kami, tetapi saya tidak akan menerima keranjang muffin dari mereka.

Saya benar-benar menggali getaran apokaliptik di Musim Kedatangan saat piramida mulai menyebar dan memberi kami mainan aneh. Mereka adalah kehadiran yang tidak menyenangkan, berderak dengan energi ketika mereka menggantung di planet dan bulan yang kita tahu akan dihapus datang ekspansi September. Saya sangat senang orbplank ini adalah bit pertama dari teknologi piramida yang benar-benar bisa kita mainkan.

Pemegang musiman lulus sekarang bisa mendapatkan Ruinous Effigy dari garis pencarian Eksotis baru yang dimulai oleh Recaster Prismatik Drifter. Anda akan dikirim melalui pencarian Interferensi mingguan Eris Morn, kemudian untuk mengumpulkan beberapa kristal dan membunuh musuh Marionette Savathûn di sekitar tata surya, yang akhirnya menggiling beberapa putaran Gambit atau Perhitungan, mendapatkan Void kill, dan mencetak beberapa presisi multi- membunuh. Butuh waktu beberapa jam, dan kesibukan itu baik-baik saja karena: 1) Saya suka melawan Marionette dan teman-teman mereka yang gemuk 2) Kristal disorot dari jarak 200 meter jika Anda mengeluarkan hantu Anda; 3) Dengar, aku menikmati Gambit Prime, oke.

Gesper666

Komentar